Aduh, Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Punya Selingkuhan Politisi dan Terjerat Korupsi

Aduh, Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Punya Selingkuhan Politisi dan Terjerat Korupsi
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Perseteruan antara presenter kondang Najwa Shihab dengan artis kontroversial Nikita Mirzani makin hari semakin memanas.

Janda tiga anak tersebut mulai naik pitam setelah Najwa Shihab secara terang-terangan menyinggung soal gaya hidup mewah para polisi.

Menurut Nikita Mirzani, pernyataan tersebut kurang tepat karena tidak semua polisi bergaya hedon sebagaimana pendapat Najwa Shihab.

Baca: Pamela Safitri Manggung Sambil Umbar Belahan Dada, Netizen: Wow Berurat

Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Selingkuh

Serangan demi serang dilancarkan Nikita Mirzani lewat berbagai postingan di Instagram untuk Najwa Shihab akibat dari pernyataannya soal polisi hedon.

Dalam keterangannya, mantan istri Dipo Latief tersebut mengaku menjadi orang yang sangat mengagumi Najwa Shihab lantaran kecerdasan dan keberaniannya selama ini.

Akan tetapi, ia kini justru menyebut presenter ternama itu bukan jurnalis hebat melainkan orang biasa yang hanya sok pintar.

Tak hanya itu, wanita berusia 36 tahun itu juga menyinggung soal ‘selingkuhan jurnalis’, yang dituding dilayangkan kepada Najwa Shihab.

“Kelas kadrun emang beda sama kelas aset negara. Dia bukan jurnalis, tapi dia jubirnya kadrun,” tulis Nikita Mirzani.

Baca: Liburan ke Labuan Bajo, Andi Annisa Tampil Seksi Pakai Bikini

“Padahal lakinya jurnalis itu lebih ganteng daripada si bapak tukang korupsi ini. Kenapa sih jurnalis ini lebih milih sih bapak-bapak ini ya? Apa karena goyangan endul. Atau suka sama cara laki-laki ini bicara dan selalu bawa-bawa agamanya,” sambung Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita juga membongkar ciri-ciri sosok selingkuhan dari ‘si jurnalis’, berasal dari kalangan politisi dan pernah terjerat korupsi.

“Mungkin bininya sih bapak ini harus diet dulu karena badannya kaya gempal. Supaya bisa nyaingin badannya si jurnalis ini. Gitu kali yah,”tuturnya.

Sebagai informasi lebih lanjut, sebutan kadrun alias Kadal gurun yang Nikita Mirzani ungkapkan itu, disinyalir tertuju pada Najwa Shihab.

Najwa Shihab Dicap Orang Sok Pintar

Aduh, Nikita Mirzani Sebut Najwa Shihab Punya Selingkuhan Politisi dan Terjerat Korupsi
Foto: dawainusa.com – Instagram/@Nikitamirzanimawardi_172

Selain menyinggung soal selingkuhan, Nikita Mirzani dalam postingan feeds Instagram pribadinya mengunggah potongan potongan video Najwa Shihab yang tengah membahas buka-bukaan soal anggaran negara.

Dianggap tak berhasil menguak hal tersebut, Nikita Mirzani sebut Najwa Shihab orang sok pintar.

Baca: Verrell Bramasta Ngaku Bakal Nikahi Natasha Wilona Jika Mau Mualaf

“Pesan saya orang pintar dan sok pintar itu harus bisa dibedain. Kalau pinter ngomong agar terlihat pintar itu gampang, nggak perlu sekolah tinggi untuk jadi berani dan selalu berkata benar. Tapi Untuk didengar orang memang perlu kelas, kelas kadrun sama kelas aset negara emang beda,” tulis caption Nikita Mirzani.

Meski mendapat serangan bertubi-tubi dari Nikita Mirzani, Najwa Shihab sampai hari ini belum memberikan klarifikasi sedikit pun. Banyak warganet menanti jawaban sang idola.

Artikel SebelumnyaPamela Safitri Manggung Sambil Umbar Belahan Dada, Netizen: Wow Berurat
Artikel BerikutnyaFoto di Bathtub, Anastasya Khosasih Diduga Tanpa Busana