Aduh, Haji Faisal Akhirnya Setuju Makam Vanessa Angel Dipindahkan

Aduh, Haji Faisal Akhirnya Setuju Makam Vanessa Angel Dipindahkan
Foto: dawainusa.com - Web/@tribunnews

Dawainusa.com – Keinginan Doddy Sudrajat untuk memindahkan makam Vanessa Angel dekat makam ibunya belakangan disebut membuahkan hasil.

Setelah melewati perjuangan yang cukup panjang dan terutama karena tekanan warganet di berbagai platform media sosial, Doddy Sudrajat keluar sebagai pemenang.

Baca: Nekat, Deddy Corbuzier Bakal Undang Miyabi ke Podcast Miliknya

Sebelumnya, beberapa kendala termasuk izin dari sang besan H Faisal disebut-sebut jadi alasan mengapa makam Vanessa Angel tidak kunjung dipindahkan.

Haji Faisal Izinkan Makam Vanessa Angel Pindah


Terkini, Doddy Sudrajat dan pengacaranya, Jamal, menegaskan bahwa pihaknya sudah bertemu dengan H Faisal dan diizinkan untuk memindahkan makam Vanessa Angel.

“Jadi kami sudah sampaikan tujuan kedatangan, kami silaturahmi dengan beliau (Haji Faisal). Pada intinya beliau tidak pernah melarang untuk memindahkan makam.” ujar Jamal.

Baca: Enggan Berdamai, Hotman Paris Siap Seret Pengacara Iqlima Kim ke Pengadilan

Lebih lanjut Jamal menjelaskan bahwa pihak H Faisal meminta kepada dirinya dan Doddy Sudrajat untuk melakukan proses pemindahan makam sesuai dengan peraturan yang ada.

“Beliau hanya berpesan tolong sebelum memindahkan makam dilakukan setidaknya semua administrasi sesuai dengan peraturan yang ada, itu saja yang diminta,” tambahnya.

Doddy Sudrajat Merasa Lega

Aduh, Haji Faisal Akhirnya Setuju Makam Vanessa Angel Dipindahkan
Foto: dawainusa.com – Web/@insertlive

Kini, surat-surat yang berkaitan dengan proses pemindahan makam sudah sudah dipersiapkan. Namun tidak diketahui kapan pemindahan akan dilakukan.

“Surat-surat terkait proses pemindahan makam itu sedang dilakukan. Sedang akan diurus soal pemindahan makam. Belum pasti kapan pemindahan makamnya, sekarang ini sedang diurus,” tuturnya.

Di sisi lain, Doddy Sudrajat merasa sangat lega karena dirinya bisa menjalankan wasiat dari mendiang putrinya untuk dimakamkan di dekat sang ibunda.

Baca: Latihan Tinju, Nikita Mirzani Ditemani John Hopkins

“Alhamdulillah ya, makin kesini makin ada titik terang, ada yang membantu, ini memubat saya senang sekali ya,” jelas Doddy.

“Karena bukan apa-apa, ini kan pemindahan makam bukan kemauan daddy, bukan keluarga, tapi kemauan almarhum yaitu adalah wasiat almarhum selama hidup.” tegasnya.

Maka dari itu, setelah dipindahkan Doddy akan merasa sangat lega dan tenang. Ia juga berharap tidak ada huru-hara soal hal ini di masa depan.

“Kalau sudah pindah saya sudah tenang banget, sudah lega karena amanahnya sudah dijalankan. Doain aja semua berjalan lancar tidak ada huru hara,” pungkasnya.*