Aduh, Gisel Dilabrak Usai Dituduh Rebut Suami Orang

Aduh, Gisel Dilabrak Usai Dituduh Rebut Suami Orang
Foto: dawainusa.com - Web/@temanmain

Dawainusa.com – Mantan istri Gading Marten, Gisella Anastasia alias Gisel belakangan mengalami kejadian menghebohkan belum lama ini.

Janda satu anak tersebut mendapat perlakuan kurang menyenangkan saat berada di Bandara Soerkano Hatta di mana dirinya dituduh jadi pelakor.

Peristiwa tersebut ditulis secara lengkap oleh Gisel melalui instagram story dan mendapat atensi cukup besara dari penggemarnya di media sosial.

Baca: Cerai dengan Sule, Nathalie Holscher Dikunjungi Pria Lain Setiap Malam

Gisel Dikira Pelakor

Melalui Instagram Storynya, Gisella Anastasia menceritakan bagaimana kronologi saat dirinya dikira selingkuhan dari suami seorang wanita yang tak ia kenal.

Kejadian itu terjadi di Bandara Soekarno Hatta. Gisel yang sedang menunggu di pengambilan bagasi, menyadari bahwa ada seorang wanita asal Indonesia yang memperhatikan dirinya.

Wanita itu tak sendiri, namun bersama dengan sang suami yang merupakan bule. Gisel sadar bahwa wanita itu merekam dirinya secara diam-diam, Gisel pun awalnya mengira bahwa wanita tersebut ngefans pada dirinya.

Baca: Jandi Janda, Mawar AFI Semakin Berani Tampil Terbuka dan Seksi

“Tadi di terminal 2SOETTA di tmpt pengambilan bagasi baru, ada kejadian lucu banget. Sampe aku pikir lagi ada suting pake kamera tersembunyi acara prank prank an.

Karna tiba2 ada seorang wanita Indonesia muda sm suaminya yg org luar, dan anaknya lewat,” tulis Gisel.

Aku liat si mba ini ngerekam aku diem2 gitu, dasar GEER. kirain dia tu notice aku Gisel trus kyk pgn foto gt mangkanya aku senyumin tuh mba mbaaaa.

Eh taunyaa dia berenti ga jauh dr aku dan mulai nangis. Aku yg lagi telponan bingung dongg. Kirain segitu ngefanssnya sampe terharu ketemu dan pengen foto,” sambungnya.

Dituduh Tanpa Alasan Jelas

Aduh, Gisel Dilabrak Usai Dituduh Rebut Suami Orang
Foto: dawainusa.com – Web/@tribunnews

Akan tetapi, rupanya wanita tersebut menangis sedih. Gisel pun berusaha ingin menenangkan, akan tetapi, Gisel malah dituduh sebagai selingkuhan suaminya tanpa alasan yang jelas.

Tapi kok nangisnya makin kenceng.. dan nangisnya nangis sedih bukan nangis bahagia. Jiwa empati ku lgs kluar dong, kirain ini mba abis dijahatin suaminyaa.. aku malah tawarin dia duduk sebelah akuuu pake gestur nepuk2 kursi gt mksdnya biar ak tenangin diaaa,” kata Gisel.

LAAHH rupanyaaa dia tu nangis sambil nunjuk2 aku trus bilang ke suaminya “you’re cheating on me!!! (kamu selingkuhin aku sayang!!!) Huhuhu.. you cheat on me baby..” Sambil liatin aku nunjuk2,” sambungnya.

Baca: Betrand Peto Kerasukan, Sarwendah Langsung Menangis Histeris

Gisel pun merasa kaget namun juga sedih sekaligus lucu. Ia pun berusaha tetap tenang agar emosinya tak terpancing. Bahkan orang-orang di Bandara pun mempehatikan kejadian itu.

Lebih lanjut, Gisel menuliskan bahwa ia menceritakan kejadian itu sebagai bentuk penjelasan apabila video yang direkam wanita tersebut diunggah ke media sosial.

Maap banget ni… saya antara kaget, sedih, lucu, bingung deh mba asli.. Cuma bs tarik napas, inget2in diri aja mesti bereaksi yg baik ga boleh kepancing emosi.. Jd walau jadinya diliatin org sebandara ya udh ketawa aja,” kata Gisel.

Sambil geleng2 karna ga lama mereka pun pergi dengan suami yg kasian banget keliatan banget malunya. Kacian. Aku nulis gini cuma jaga jaga siapa tau tiba tiba video yg dr HP nya naik d tiktok. Baik baik ya mbanyaaaa…. Akur akur terus,” pungkas Gisel.*

Artikel SebelumnyaCerai dengan Sule, Nathalie Holscher Dikunjungi Pria Lain Setiap Malam
Artikel BerikutnyaHeboh, Dul Jaelani Mau Calonkan Diri Jadi Wakil Bupati Bekasi