Aduh, Foto Putri Mulan Jameela Dipakai untuk Share Konten Syur di Twitter

Aduh, Foto Putri Mulan Jameela Dipakai untuk Share Konten Syur di Twitter
Foto: dawainusa.com - Web/@kapanlagi

Dawainusa.com – Putri sulung Mulan Jameela, Tiarani Savitri membagikan kabar tidak baik pada Senin (16/5/2022).

Anak sulung dari pernikahan pertama Mulan Jameela dan Harry Nugraha itu tampak sangat kesal karena fotonya dicatut akun jorok bernama Gea di Twitter.

Baca: 5 Tahun Pacaran dengan Marsha Aruan, El Rumi Ngaku Sudah Pernah Begituan?

Menurut pengakuan Tiarani, akun itu sudah sejak tahun 2019 memakai foto-fotonya secara tidak bertanggung jawab untuk foto profil Twitter.

Akun Asli Anak Mulan Jameela Diblokir


Tiarani menyebut bahwa akun itu sering mengunggah video-video dewasa, sesuatu yang di luar kebiasaan atau kesukaan Tiarani.

Hanya saja, anak Mulan Jameela itu tidak bisa mengecek akun jorok tersebut dengan akun pribadinya karena ia diblokir oleh akun itu.

Baca: Lawan Nikita Mirzani, Dinar Candy Takut Hidung Hasil Oplasnya Patah

“This is disgusting. Bener-bener nggak kapok akun ini dari 2019 sampai sekarang masih pakai foto gue buat akun joroknya itu. Pas gue buka akunnya lewat Twitter gue ternyata gue di-block.

Mau marah tapi ini ngakak juga, sejak kapan nama gue gea dan demen posting-posting video dewasa,” tulis Tiarani Savitri, Senin (16/5/2022).

“Siapapun pelakunya, please stop pakai foto gue deh,” imbuhnya.

Akun Palsu Langsung Ganti Foto

Aduh, Foto Putri Mulan Jameela Dipakai untuk Share Konten Syur di Twitter
Foto: dawainusa.com – Web/@kapanlagi

Tak berapa lama setelah Tiarani menuliskan keluh kesahnya di Instagram, akun bernama gea tersebut langsung mengganti foto profilnya.

Hanya saja, anak Mulan Jameela itu mengatakan bahwa masih ada akun lain yang memakai fotonya.

Gara-gara akun itu, ternyata banyak netizen yang mengira bahwa akun bernama gea itu benar-benar merupakan akun kepunyaan Tiarani yang memakai nama samaran.

Baca: Dirangkul Mesra Seorang Pria, Ayu Ting Ting Diduga Punya Pacar Baru

Tiarani pun membuat klarifikasi bahwa ia hanya punya satu akun Twitter. Akun tersebut hanya digunakan untuk fan girl dan tidak dipakai untuk menuliskan cuitan pribadi seputar kehidupannya.

“Mau nangis banget bacanya. Itu semua bukan akun aku. Akun Twitter aku bener-bener fan girl account, gak ada nama aku sama sekali. Wkwk. Kalau kalian bisa nemu berarti kalian keren,” ujar Tiarani.

Ucapan Terima Kasih Tiarani

Aduh, Foto Putri Mulan Jameela Dipakai untuk Share Konten Syur di Twitter
Foto; dawainusa.com – Web/@tribunnews

Pada akhirnya, Tiarani mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang sudah membantunya me-report akun tersebut sampai akhirnya akun itu tidak lagi memakai foto anak Mulan Jameela.

“Udah diganti foto profilnya, guys! Makasih yang udah bantu mention dia atau report akunnya. Gercep juga dia. Apa dia melihat story ku? Kalau iya, hai gea apa kabar?” tulis Tiarani.

“Sebenernya bebas banget mau ngapain di akunnya. Bukan urusan gue, tapi jangan pakai foto orang lain aja sih,” pungkasnya.*