Aduh, Anastasya Khosasih Sering Dapat Tawaran Jadi Simpanan Sugar Daddy

Aduh, Anastasya Khosasih Sering Dapat Tawaran Jadi Simpanan Sugar Daddy
Foto: dawainusa.com - Instagram/@anastasyakh

Dawainusa.com – Selebgram cantik Anastasya Khosasih belakangan ramai jadi perbincangan setelah aksinya di media sosial kerap menyita perhatian banyak orang.

Perempuan yang memulai karier sebagai seorang gamer ini memang lekat dengan persona seksi hingga membuatnya banyak diidolakan kaum adam.

Meski begitu, Anastasya Khosasih rupanya memiliki banyak pengalaman kurang menyenangkan setelah terkenal. Ia mengaku sering mendapat ajakan untuk menjadi istri simpanan.

Baca: Amanda Manopo Dihujat Usai Umbar Aurat di Acara Pernikahan Glenca Chysara

Anastasya Khosasih Didekati Sugar Daddy

Kemunculan sejumlah selebgram seksi yang sering memamerkan potret lekuk tubuhnya di media sosial sontak membuat kaum adam di luaran sana berkomentar liar.

Hal ini pun sempat dirasakan oleh sosok pemersatu bangsa Anastasya Khosasih yang mengaku berkali-kali sempat ditawari untuk menjadi simpanan sugar daddy.

Tak hanya sekali, bahkan wanita berusia 20 tahun itu sempat diberi proposal lengkap dengan rincian bayarannya saat ditawari menjadi seorang simpanan. Hal ini pun ditolak oleh Anastasya Khosasih karena tak tergiur dengan hal tersebut.

Saat hadir di podcast TS Media, wanita kelahiran tahun 2002 itu mengungkapkan secara blak-blakan di hadapan Gofar Hilman dan Erika Carlina tentang isi proposal sugar daddy.

Baca: Pakai Rok Belahan Tinggi, Anya Geraldine Sukse Bikin Netizen Salfok

“Kalo sugar daddy pernah, kaya dia email. Email-nya bentuk proposal gitu… dia gak ngomong terang-terangan jadi simpenan gitu sih tapi ya gitu,” kata Anastasya Khosasih di YouTube TS Media.

“Bentuknya kaya proposal formal gitu awalnya aku baca doang oh formal nih kayanya kerjaan pake bahasa Inggris terus pas makin ke bawah udah aneh nih,” sambung Anastasya Khosasih.

“Mau gak nanti dapet uang sebulan untuk apartemen, tempat stay, perawatan masih puluhan sih sampe 100 kali yah gak include sama uang jajan,” pungkas Anastasya Khosasih saat membeberkan isi proposal tawaran sugar daddy.

Sempat dituding Open BO

Aduh, Anastasya Khosasih Sering Dapat Tawaran Jadi Simpanan Sugar Daddy
Foto: dawainusa.com – Instagram/@anastasyakh

Risiko menjadi seorang selebgram seksi yang sering umbar payudara besar dan bentuk tubuh yang aduhai, Anastasya Khosasih sempat digosipkan open BO oleh teman-temannya bahkan hingga nyaris di booking.

“Temennya temen aku ngomong kaya ini si Khosasih open BO ya, temen gue bilang lu open BO 26 juta real katanya,” ujar Anastasya Khosasih.

Baca: Soal Rahasia Badan Bagus, Angela Lee: Olahraga di Kasur

“Ada testimoninya katanya, terus sampe coba malam ini mau di booking padahal malam itu aku di rumah sakit. Nih orang sotoy banget,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Anastasya Khosasih merupakan seorang selebgram yang memulai karier sebagai seorang gamer. Dia kini bekerja sebagai Brand Ambassador (BA) sebuah klub eSport bernama GPX.*