Adegan Ranjang Bikin Heboh, Ersya Aurelia Buka Suara

Adegan Ranjang Bikin Heboh, Ersya Aurelia Buka Suara

SELEBRITI, dawainusa.com Di media sosial belakangan sedang ramai diperbincangkan soal adegan sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta yang diperankan Bryan Domani dan Ersya Aurelia yang dianggap terlalu vulgar. Warganet menilai, adegan tersebut tak pantas ditayangkan di televisi.

Warganet kemudian membandingkan adegan tersebut dengan sebuah serial animasi, yang malah disensor. Geram dengan hal tersebut, beberapa orang warganet kemudian meminta perhatian serius dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Baca juga: Sejumlah Fakta di Balik Penangkapan Ratna Sarumpaet

Ersya Aurelia pun kemudian dimintai tanggapannya mengenai adegannya yang viral tersebut. Melalui asistennya, Ersya mengaku tak terganggu dengan hal tersebut.

“Nggak (masalah) kok, dia nanggapinnya biasa aja. Ya biasa lah namanya pro dan kontra pasti ada,” ujar Mai, asisten Ersya Aurelia, Kamis (4/10).

Adegan ranjang  Ersya Aurelia

Adegan ranjang Ersya Aurelia yang memantik reaksi nitizen

Jalani Tuntutan Peran

Menurut Mai, apa yang dilakukan Ersya Aurelia dan Bryan Domani hanyalah menjalani tuntutan peran. Dan masih dalam batas kewajaran dalam sebuah sinetron.

“Itu cuma tiga detik kan ceritanya suami-istri. Cuma tiga detik doang ramainya sudah kayak apa. Dia biasa aja, wong nggak ngapa-ngapain juga, cuma akting sinetron doang,” kata Mai.

Baca juga: Cowok Wajib Tahu, Ini 7 Alasan Kenapa Wanita Selalu Ingin Dimanja

Mai selaku asisten Ersya Aurelia mengatakan adegan tersebut sengaja dilakukan karena tuntutan peran. Hal itu dianggap masih dalam batas kewajaran menyesuaikan dengan jalannya cerita.

“Itu cuma akting. Biasa saja, sih. Itu, kan namanya tuntutan peran. Enggak vulgar juga kali,” kata Mai kepada Tabloidbintang.com, Kamis (4/10).

Pada saat menjalani syuting adegan itu,Ersya Aurelia tidak telanjang seperti yang sempat dituduhkan sejumlah pihak. Adegan itu juga diambil dalam waktu singkat dan banyak orang yang melihatnya.

“Itu, kan pakai baju, baju kayak sabrina gitu,” katanya lebih lanjut.*