7 Cara Bikin Si Dia Jadi Kangen Setengah Mati

7 Cara Bikin Si Dia Jadi Kangen Setengah Mati

Sangat normal apabila anda menginginkan dia selalu merasa kangen dengan anda. Tetapi apakah anda tahu trik-trik supaya kekasih anda selalu merasa kengen? (Foto: Ilustrasi Pasangan Kekasih - Ist).

RELATIONSHIP, dawainusa.com Adalah normal jika Anda menginginkan dia kangen dengan Anda. Namanya manusia normal yang punya naluri untuk dicintai dan mencintai, lumrah.

Setiap detik dalam menit, setiap menit dalam jam kamu ingin kekasih Anda hanya memikirkan Anda. Nampak egois dan tidak rasional. Tetapi begitulah. Cinta memang begitu. Kadang buta dan membutakan.

Tetapi apakah Anda tahu trik-trik supaya kekasih Anda selalu merasa kengen? Atau jangan-jangan, kamu hanya bersungut-sungut, ketika sang pacar tidak memberi kabar atau menelpon kamu?

Hellowww, tidak ada satu pun di dunia ini yang ada begitu saja tanpa usaha. Demikian pun halnya dengan kangen-kangenan. Berikut trik-triknya.

Buat Dia Merasa Nyaman Saat Bersama Kamu

Kamu harus tahu bagaimana membuat pasangan kamu nyaman saat kalian sedang bersama. Jika kalian termasuk pasangan yang jarang bertemu, jangan sampai waktu bersama yang jarang kalian miliki justru menciptakan rasa tidak nyaman.

Hindari membahas hal-hal yang dia tidak suka, entah masa lalunya atau apa saja. Hargai dia sebagai manusia yang memiliki harkat dan martabat. Jangan sampai terkesan Anda sedang memanfaatkan dia untuk kepentingan Anda semata.

Berhentilah Menghubungi, Dia Akan Kangen

Kadang keseringan kontak via medsos atau bertemu langsung membuat sang kekasih jenuh, bosan. Oleh karena itu, penting bagi kamu berhenti menghubungi untuk sementara waktu. Memberi kesempatan kepadanya untuk sibuk dengan dunianya sendiri.

Biarlah sehari saja Anda tidak memberikan kabar. Saat-saat jeda seperti itu, pasangan kamu akan memikirkanmu. Tapi…jangan juga sampai tidak memberikan kabar berbulan-bulan ya! Itu kesalahan besar. Beranikah Anda?

Berusaha Menjadi Yang Lebih Dahulu Mengakhiri Pembicaraan

Hal ini nampak sederhana. Tetapi bisa buat pasangan kamu selalu merasa kangen. Jika kamu punya kebiasaan ingin berlama-lama ngobrol dengannya, berusahalah untuk jadi yang pertama mengakhiri pembicaraan. Jadi orang sibuk dikitlah

Buatlah Wangi Yang Menjadi Ciri Khas Kamu

Ini khusus untuk perempuan, namun bisa juga untuk kaum pria. Gunakanlah parfum yang cocok dengan kepribadian kamu dan gunakan sebelum kamu bertemu dengan dia.

Pastikan kamu tidak memakainya terlalu banyak agar dia tidak terganggu dengan wangi kamu. Wangi Anda yang khas akan membuat dia menjadi teringat pada Anda saat mencium wangi tersebut di tempat lain. Cara ini adalah salah satu trik paling ampuh untuk membuat pasangan kamu selalu kangen.

Berilah Waktumu Secukupnya Untuk Teman-teman

Berada bersama dengan sahabat-sahabat itu menyenangkan. Akan ada banyak kisah yang tercipta. Kisah-kisah tersebut bisa Anda bagikan dengan pasangan Anda saat bertemu atau di saat Anda sejak menelpon dia.

Kisah-kisah itu kemudian akan selalu ditunggunya. Dia selalu berharap ada cerita heboh dan menggembirakan. Kapan kamu ceritakan kembali? Persis di situlah, ia merasa kangen.

Buat Diri Bahagia

Buatlah dirimu bahagia! Jangan buang-buang waktu dan energi kamu hanya untuk memarahi pasangan karena tidak memberimu kabar atau karena hal lain.

Jika kamu selalu nampak bahagia, walaupun jarang diberi kabar dan dijumpai, saat itulah pasangan kamu selalu ingin kamu berada di sampingnya. Mampukah Anda?

Jangan Selalu Ada Untuk Dia

Hal ini kadang-kadang membuat pasangan Anda menganggap Anda bukan orang spesial. Kamu tidak pernah alpa dalam hidupnya.

Padahal, jika kamu ingin dia selalu merasa kangen, janganlah selalu ada untuknya ketika dia membutuhkanmu. Karena ketidakhadiranmu akan membuat dia menjadi lebih kangen denganmu.

Jangan khawatir bahwa dia akan memanfaatkan waktunya dengan bermain games, karena pada akhirnya dia akan bosan dan ujung-ujungnya malah mencari kamu.

Untuk kalian kaum pria, bahwasannya kadang para titisan Adam menyukai wanita yang sibuk dengan kesukaannya. Jadi, sebisa mungkin cobalah untuk sibuk dalam passion kamu sehingga kamu menjadi lupa dengannya.*