5 Zodiak Pemaaf dan Tak Suka Bertengkar dengan Pasangan

5 Zodiak Pemaaf dan Tak Suka Bertengkar dengan Pasangan

LIFESTYLE, dawainusa.com Pertengkaran dan silang pendapat dalam sebuah hubungan sudah menjadi hal biasa yang sering dialami oleh setiap pasangan.

Salah satu penyebab munculnya pertengkaran dalam setiap hubungan adalah tidak ada yang ingin mengalah. Keduanya mungkin memiliki ego yang sama.

Baca juga: 5 Zodiak yang Bisa Menerima Pasangan Apa Adanya

Perdebatan pada akhirnya bisa menyebabkan stres dan merusak suasana dalam setiap hubungan. Untuk itu, mengalah dalam sebuah hubungan itu ternyata penting dalam mempertahankan sebuah hubungan.

Melansir dari Yourtango.com, berikut ini beberapa zodiak yang tidak menyukai pertengkaran dan memilih untuk mengalah.

1. Leo

Dalam menjalani hubungan, Leo sangat tidak suka jika terlibat dalam pertengkaran. Sebisa mungkin, Leo menghindari dan memilih untuk diam saat pertengkaran dimulai.

Leo

Ilustrasi – dramabeans.com

2. Scorpio

Memaafkan dari pada harus menghadapi pertengkaran ini dimiliki oleh tipe Scorpio, karena takut tersakiti apabila terlibat dalam debat tersebut.

Scorpio

Ilustrasi – dramabeans.com

Hal ini dilakukan Scorpio, karena ia sangat membenci perselisihan antarhubungan. Oleh karena itu, sifatnya ini banyak disukai.

3. Pisces

Diam dan tidak membicarakan permasalahan di depan merupakan sifat dari Pisces dalam menghadapi pertengkaran.

 Pisces

Ilustrasi – dramabeans.com

Adu argumen menjadi favorit bagi Pisces untuk dapat menghindari perkelahian terjadi. Pisces tipe yang ingin menang, makanya mereka harus memastikan lawannya kalah sebelum berkelahi.

4. Cancer

Cenderung sensitif, Cancer tidak suka perkelahian dan lebih suka menangis. Cancer lebih menggunakan perasaannya, dibanding logika.

Cancer

Ilustrasi – dramabeans.com

5. Aquarius

Aquarius adalah tipe orang yang sulit untuk menang. Makanya, tipe ini benci sekali dengan pertengkaran. Terbalik dengan Pisces, malah Aquarius lemah dalam adu argumen.

Aquarius

Ilustrasi – dramabeans.com

Ini pula yang menjadi motif kenapa Aquarius terus kalah dalam pertengkaran ataupun perdebatan.*