5 Superhero Terseksi yang Menjadi Pujaan Pecinta Komik dan Film

5 Superhero Terseksi yang Menjadi Pujaan Pecinta Komik dan Film

RELASI, dawainusa.com Sosok seperti Batman, Iron Man, dan Spiderman selalu dinantikan kehadirannya di layar lebar maupun televisi. Kehadiran mereka sebagi superhero memang menjadi karakter fiksi paling populer baik lewat komik maupun lewat tayangan film.

Tentu tidak hanya pemeran pria seperti Thor dan kawan-kawan yang memikat para pecinta komik serta film laga. Para jagoan wanita juga jadi pujaan. Selain karakter yang keren dan kuat, tentunya juga karena sosok mereka yang seksi.

Baca juga: Intip 5 Potret Kedekatan Afgan dan Rossa yang Diisukan Menikah

Siapa saja superhero wanita terseksi dari DC dan Marvel yang menjadi pujaan para penggemar di seluruh dunia? Berikut ini kami tampilkan lima di antaranya yang dilansir dari berbagai sumber.

Captai Marvel

Ini tokoh superhero yang paling banyak dibicarakan tahun 2018. Carol Danvers alias Captain Marvel akan menjadi tokoh kunci dalam film-film Marvel Cinematic Universe selanjutnya. Jadi tak heran jika sosoknya berikut Brie Larson sebagai sang pemeran banyak dibahas.

Captai Marvel

Captai Marvel ist

Carol Danvers adalah superhero wanita terkuat yang dimiliki Marvel. Bahkan bisa disebut superhero terkuat di dalam tim Avengers. Bisa dikatakan setingkat dengan Superman-nya DC.

Zatanna

Zatanna Zatara memiliki jenis kekuatan yang unik jika dibandingkan dengan superhero lain di dalam daftar ini. Dia adalah seorang penyihir sekaligus pesulap. Perempuan berambut gelap ini mewarisi keahliannya dari sang ayah, Giovanni ‘John’ Zatara.

Zatanna

Zatanna – ist

Zatanna paling dikenal karena keterlibatannya dengan tim Justice League. Masa kanak-kanaknya berkaitan dengan Batman. Dia juga sempat menjalin hubungan dengan tokoh John Constantine. Untuk live action, Zatanna sempat mampir di serial televisi Smallville. Karakternya diperankan oleh Serinda Swan.

Black Widow

Agen cantik dari Rusia ini awalnya adalah seorang penjahat. Dia memiliki banyak identitas, antara lain Natalia Romanova, Natasha Romanoff, dan Black Widow. Black Widow dilatih sebagai seorang mata-mata, ahli bela diri, dan penembak jitu.

Black Widow

Black Widow – ist

Kekuatan supernya berasal dari mutasi bioteknologi yang membuat tubuhnya kebal terhadap segala jenis wabah, bisa pulih dalam kecepatan luar biasa, dan tak bisa menua. Namun yang menjadi senjata utama Black Widow adalah kecerdasan yang dimilikinya.

Black Canary

Black Canary merupakan salah satu superhero wanita pertama DC. Awalnya dia adalah pembela kebenaran tanpa kekuatan super yang kerap menyamar menjadi kriminal untuk memasuki sarang penjahat. Di kemudian hari dia berubah menjadi pahlawan super dengan jeritan yang bisa memecahkan objek dan melumpuhkan musuh.

Black Canary

Black Canary – ist

Sebenarnya identitas Black Canary dipegang oleh dua karakter, yaitu Dinah Drake-Lance dan Dinah Laurel Lance yang merupakan ibu dan anak. Tokoh ini akan debut di layar lebar lewat Birds of Prey yang menampilkan para pahlawan super wanita DC. Aktris yang terpilih untuk memerankannya adalah Jurnee Smollett-Bell.

Wanda Maximoff

Wanda Maximoff yang juga dikenal dengan julukan Scarlet Witch adalah mutan dengan kekuatan super berupa kemampuan untuk mengubah realitas.

Black Canary

Black Canary – ist

Scarlet Witch dapat menyebabkan nasib buruk, membakar benda-benda di sekitarnya, mengisap udara, menangkis serangan magis, hingga meledakkan benda-benda.

Berkat kekuatan yang luar biasa itulah dia mampu mengalahkan Ultron dan menaklukkan Jean Grey yang berubah menjadi Dark Phoenix.