20 Tahun Menjanda, Desy Ratnasari Ogah Menikah dengan Berondong

20 Tahun Menjanda, Desy Ratnasari Ogah Menikah dengan Berondong
Foto: dawainusa.com - Web/@liputan6

Dawainusa.com – Nama Desy Ratnasari sudah tidak asing lagi dalam dunia hiburan tanah air serta kerap menjadi idola warganet.

Artis senior yang sudah masuk dalam zona politik di Indonesia ini terus menjadi perbincangan publik dengan beragam kasus dan faktanya.

Trending: Nekat, Celine Evangelista Cium Marshel Widianto di Depan Ivan Gunawan

Kabar teranyar, beberapa media menyebutkan bahwa Desy Ratnasari masih betah dengan kesendiriannya menjadi janda selama bertahun-tahun.

Desy Ratnasari Tolak Banyak Pria


Meski sudah menginjak usia 48 tahun, Desy Ratnasari tetap terlihat awet muda dan cantik.

Wajahnya hampir tidak berubah sejak dia merintis karir sebagai artis remaja. Maka tak heran jika banyak pria yang mengantre untuk melamarnya.

Trending: Dokter Tompi Tegaskan Payudara Hasil Oplas Tidak Pecah Saat Bertinju

Meski begitu, Desy tak asal memilih. Perempuan kelahiran Sukabumi ini bahkan banyak menolak pinangan pria.

“Jujur kalau yang ngelamar Alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua. Ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya? Kalo nikah kan tetep harus pake hati ya,” kata Desy.

Kriteria Suami Idaman

20 Tahun Menjanda, Desy Ratnasari Ogah Menikah dengan Berondong
Foto: dawainusa.com – Web/@suara

Meski telah menjanda hampir 20 tahun, dia mengaku tidak memiliki kriteria suami idaman, asalkan usia calon suaminya tidak lebih muda darinya alias brondong.

“Karena laki-laki di manapun, apalagi dalam konteks budaya Indonesia, pasti harus step ahead than women (satu langkah di depan wanita),” jelas Desy.

Baca: Aduh, Rezky Aditya Punya Anak dari Perempuan Lain Bukan Citra Kirana

Ibu satu anak tersebut pun saat ini sedang membuka hati untuk mencari sang calon suami.

Dengan begitu, bagi para pria yang memiliki kepercayaan diri dan penghasilan minimal sama dengannya, dipersilahkan untuk mencoba meluluhkan hatinya.

“Yang terpenting harus mencintai saya, menyayangi putri saya, sholat lima waktu, tidak minum alkohol, tidak pelit, dan pastinya memiliki empati di dalam hati kamu,” tandasnya.*