15 Bulan Berpisah, Raul Lemos dan Krisdayanti Akhirnya Berkumpul Kembali

Dawainusa.com –┬áSetelah berpisah selama 15 bulan, Raul Lemos akhirnya bisa kembali berkumpul dengan Krisdayanti dan anak-anaknya. Diketahui, selama ini Raul Lemos tertahan di Timor Leste dan tidak bisa ke Indonesia lantaran pandemi Covid-19.

Selama masa-masa perpisahan itu, Raul Lemos hanya bisa menemani istri dan anak-anaknya melalui komunikasi jarak jauh.

Sejumlah momen pun dihadirinya secara virtual, diantaranya momen pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, ulang tahun ke-10 pernikahan mereka, ulang tahun ke-46 Krisdayanti, serta momen ulang tahun Amora.

Raul Lemos Kembali ke Jakarta

Setelah 15 bulan berpisah, kini mereka akhirnya bisa berkumpul bersama kembali. Momen pertemuan Raul Lemos bersama Krisdayanti dan anak-anaknya diperlihatkan dalam laman akun Instagram Krisdayanti.

“Kau datang demi kebahagiaanku,” tulis Krisdayanti dilihat, Minggu (10/10/2021).

Terlihat Krisdayanti bersimpuh dan memeluk sang suami yang akhirnya bisa kembali ke Indonesia. Kedua anak mereka juga tersenyum merangkul kedua orang tuanya yang kembali bisa bersatu.

Baca: Arab Saudi Buka Pintu Bagi Jemaah Umrah Indonesia:

Ada juga video yang memperlihatkan Raul Lemos memeluk dan mencium kening sang istri. Sedangkan Krisdayanti bersimpuh di hadapan Raul Lemos.

Momen kembalinya Krisdayanti bisa berkumpul dengan Raul Lemos dan Kridayanti turut membuat banyak rekan artis ikut bahagia. Mereka turut memberikan komentar bahagia melihat momen pertemuan Krisdayanti dan Raul Lemos temu kangen.

Raul Lemos Kembali ke Jakarta
Raul Lemos Kembali ke Jakarta – Instagram/Krisdayanti

“Alhamdulillah.. sudah sampai rumah,” komentar Yuni Shara.

“Ikut seneng liatnya Yati sayaaaang,” ucap Melly Goeslaw.

“Kenapa aku bahagiaa melihatnya ya Allah till jannah buat mimi dan suami dan anak2,” komentar Inul Daratista.

“Seneng liat nya bahagia trs,” ungkap Nia Daniaty.

“MasyaAllah ikutan Bahagiaaa Alhamdulillah bisa kumpul lengkap bersama lagi ya,” ucap Cynthia Lamusu.

“Alhamdulillah dah kumpul lagi,” komentar Memes.

“Welcome Back Daddy Amora Cintanya Mimi, Home sweet home,” ungkap Nia Zulkarnaen.

Raul Sempat Disebut ‘Bang Toyib’

Pada saat momen Lebaran, Krisdayanti menjelaskan sang suami memang belum bisa kembali ke Tanah Air. Bahkan KD sempat menyebut sang suami Bang Toyib.

“Baru satu kali ini (Lebaran tanpa Raul), dia jadi Bang Toyib. Walau ayahnya belum bisa hadir, tapi mudah-mudahan kita melatih diri untuk tidak terlalu besar ekspetasi di hari raya ini. Yang penting sudah bersyukur bisa kumpul keluarga lagi di rumah saja,” kata Krisdayanti saat itu.

Krisdayanti juga sempat bicara soal ujian untuk keluarganya. Ibu empat anak itu mengaku tetap bersyukur, meski harus berpisah dari sang suami karena COVID-19.

Raul Lemos dan Krisdayanti Bertemu Kembali
Momen kebersamaan keluarga Raul dan KD – Instagram/Raul Lemos

“Kesabaran yang menerima itu, ketika kita bisa memposisikan diri bagaimana sikap kita ketika menunggu, nggak ada keluarga yang sukses tanpa ujian dan masalah. Saya rasa semua keluarga yang ada di seluruh Tanah Air ini merasakan ujian masing-masing yang berbeda,” tutur Krisdayanti saat itu.

10 tahun menikah memang baru kali ini Krisdayanti dan Raul Lemos LDR dalam waktu yang cukup lama. Di sini Krisdayanti diuji untuk tetap menjadi istri yang taat suami meski berjauhan.

“10 tahun itu masih baru kemarin kayaknya nikah. Ya latihan untuk LDR juga, bebannya beda lagi. Memaknainya gimana kita bisa merasakan posisi kita sebaik-baiknya kembali sebagai perempuan Indonesia kita kenal kodrat. Bukan untuk di dapur, diajak sejajar, tapi tahu tempat,” katanya.

“Istri harus patuh dan taat. Saya walaupun suami di Timor Leste saya mau keluar rumah saja ya harus izin. Bukan masalah suami harus dihargai, dihormati, tapi memang kepatuhan dan ketaatan yang saya sarankan juga untuk Aurel nanti,” tegas Krisdayanti.*(dtk)