Lempiaskan Nafsu, Pria Ini  Curi Bra dan Celana Dalam Wanita

Lempiaskan Nafsu, Pria Ini  Curi Bra dan Celana Dalam Wanita

Untuk memenuhi nafsu birahinya, ia tanpa ragu dan berpikir panjang curi bra dan celana dalam wanita yang sedang dijemur. (Foto: Agung Saputro (kiri) saat diamankan petugas kepolisian di Mapolsek Manyar - Kompas.com)

GERSIK, dawainusa.com Agung Saputra (35) warga Kalipang, Kecamatan Grogol, Kediri, Jawa Timur, termasuk pria yang nekat. Pasalnya, untuk memenuhi nafsu birahinya, ia tanpa ragu dan berpikir panjang mencuri bra dan celana dalam wanita yang sedang dijemur di sekitaran Desa Sukomulyo, Kecamatan Manyar, Gresik.

Hal ini diketahui pasca polisi menerima laporan dari masyarakat yang mengaku kerap mengalami kehilangan Bra dan Celana dalam yang mereka jemur. Setelah menerima laporan masyarakat, pihak kepolisian kemudian menggiatkan patroli sehingga pada akhirnya berhasil meringkus AS.

“Tadi subuh pelaku berhasil kami amankan bersama-sama dengan warga, saat sedang melakukan aksinya di salah satu rumah warga,” ujar Kanit Reskrim Polsek Manyar, Aiptu Azis, Kamis (22/3).

Baca juga: Di Makassar Seorang Pengemudi Online Dipaksa Nikahi Penumpang

Azis mengatakan, awalnya para wanita mengaku kerap kehilangan bra dan celana dalam yang sedang dijemur.

“Kalau dari penuturan warga setempat, mereka mulai sering kehilangan bra maupun cd (celana dalam) itu sekitar dua bulan ini. Makanya, kami kemudian berinisiatif melakukan patroli bersama warga setempat, dan alhamdulillah bisa ketangkap,” jelasnya.

Mencuri Lebih Dari 10 kali

Selain mengamankan bra dan celana dalam hasil curian hari ini, petugas juga menyita barang bukti serupa yang disimpan di kamar kos pelaku. Bra dan celana dalam tersebut dibawa ke Mapolsek Manyar untuk dijadikan sebagai barang bukti.

“Menurut pengakuan pelaku, dia baru menjalankan aksinya sebanyak sepuluh kali. Dengan setiap bra dan cd yang berhasil dicuri, kemudian dicium sebagai pemuas nafsu birahinya,” ucap Azis.

Baca juga: Dukun Ini Ditangkap Setelah Gelar Ritual Sentuh 7 Titik Sensitif

Sementara, Agung sendiri mengaku, ia mencuri bra dan celana dalam wanita demi memuaskan nafsu birahi setelah bercerai dengan istrinya. Sementara alasan dirinya merantau ke Gresik untuk mencari pekerjaan.

“Setiap ada bra dan cd wanita yang dijemur, langsung saya ambil bila tak ada pemiliknya. Saya sendiri baru dua bulan ini datang ke Gresik cari pekerjaan, tapi belum dapat. Makanya saya ngamen dulu, sambil cari pekerjaan yang ada,” kata Agung

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 362 KUHP tentang tindak pencurian dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun penjara. Saat ini juga pihak kepolisian sedang  memeriksa kondisi kejiwaan pelaku.

Kejadian Serupa

Sebelumnya, Warga Pamenang, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi, sempat dihebohkan penangkapan seorang pria nekat dan aneh pada Oktober 2017 lalu. Pria yang diketahui bernama Listanto itu kedapatan suka mencuri pakaian dalam wanita.

Bukan sekali ini saja laki-laki berumur 24 tahun itu beraksi menggondol pakaian dalam wanita. Kepada polisi, ia mengaku gemar mencuri pakaian dalam wanita sejak setengah tahun terakhir. Belum diketahui secara pasti penyebab Listanto senang akan hobi terlarangnya itu.

Baca juga: Pria Pengangguran di Sumba Hamili Adik Kandungnya yang Masih SD

Akmal, salah seorang warga Pamenag Selatan mengatakan, kabar akan penangkapan maling pakaian dalam merebak pada Kamis, 26 Oktober 2017. Bermula dari peristiwa pencurian yang dialami oleh seorang siswi SMA di daerah itu yang mengaku kehilangan sebuah telepon genggam dan beberapa potong pakaian dalam yag ada di asrama.

“Heboh kabarnya di sini. Katanya pakaian dalam yang dicuri pelaku jumlahnya banyak ratusan,” ujar Akmal saat pada Oktober 2017 lalu.

Peristiwa ini juga dibenarkan Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan. Awal penangkapan kasus pencurian itu bermula dari laporan seorang siswi SMA berinisal E (16). Siswi tersebut melapor telah kehilangan sebuah ponsel saat dicas di kamar asrama dan ia tertidur.

“Saat bangun pagi hari ponselnya hilang. Setelah dicek ada beberapa pakaian dalamnya ikut hilang,” ujar Sampe.

Berdasarkan laporan itu, jajaran Polsek Pamenang kemudian berhasil menangkap Listanto. Kepada polisi, Listanto mengaku sudah mencuri lebih dari 200 helai pakaian dalam wanita.

“Menurut pelaku, pencurian ini paling banyak dilakukan di Desa Tambang Emas, Kecamatan Pamenang,” ucap Sampe.

Ia juga menyebut, pelaku merupakan seorang duda yang sehari-hari tinggal bersama orang tuanya. Ia diduga mengalami kelainan seksual sehingga gemar mencuri pakaian dalam wanita.*

COMMENTS