Kenakan Bikini, Aktris Cantik Sofia Andres Hebohkan Filipina

Kenakan Bikini, Aktris Cantik Sofia Andres Hebohkan Filipina

Sofia Andres saat ini menjadi salah satu aktris muda yang tengah dibicarakan karena film terbarunya Mama’s Girl baru saja dirilis pada pertengahan Januari 2018 kemarin. (Foto: Sofia Andres - detik.com)

PROFIL, dawainusa.com Sofia Andres, aktris muda Filipina yang tengah naik daun ini menjadi perbincangan netizen di negerinya. Penyebabnya karena pertamakalinya dia berpose memakai bikini dan diunggahnya ke Instagram. Sofia tampak memakai bikini berwarna pink dalam foto yang dipamerkannya ke tiga juta pengikutnya di media sosial.

Sofia Andres saat ini menjadi salah satu aktris muda yang tengah dibicarakan karena film terbarunya Mama’s Girl baru saja dirilis pada pertengahan Januari 2018 kemarin. Dalam film tersebut, Sofia yang berusia 19 tahun berperan sebagai anak muda milenial bernama Abby Eduque.

Sofia sebelumnya juga pernah jadi perbincangan netizen ketika mengunggah foto memakai baju renang one-piece berwarna merah. Saat itu dia berang dengan netizen yang berkomentar bahwa dirinya dianggap insecure karena tak berani menampilkan tubuhnya. Sofia pun mengatakan bahwa dirinya memang tidak nyaman tampil seksi.

Baca juga: Para Peneliti Ungkap Alasan Pria Menyukai Payudara Wanita

Aktris kelahiran Manila, Filipina ini mengawali kariernya di dunia hiburan melalui jalur modelling. Dia pernah menjadi bintang iklan Angel Evaporada hingga KFC. Sofia kemudian bertemu dengan Egay Cueblo, manajernya sekarang ini. Melalui peran sang manajer, dia didapuk membintangi serial Filipina, Princess and I.

Karier Sofia sebagai aktris dilirik banyak orang ketika membintangi film She’s Dating the Gangster pada 2014. Film tersebut laris-manis dan dia pun jadi semakin populer. Karier Sofia semakin cemerlang ketika mendapat peran utama dalam film Relaks, It’s Just Pag-Ibig. Aktingnya dalam film tersebut dipuji kritikus.

Saat membintangi film Relaks, It’s Just Pag-Ibig yang melambungkan namanya, Sofia sudah berpacaran dengan lawan mainnya di layar lebar tersebut, aktor Inigo Pascual. Namun cinta dua sejoli yang saat itu masih berusia remaja tersebut hanya bertahan selama tiga tahun.

Sofia Andres merupakan aktris berdarah campuran. Ayahnya, Eric Caritativo Andres, keturunan China, sedangkan ibunya, Monette Morpi Alejandre, seorang Spanyol.

Sofia saat ini berstatus sebagai kekasih dari aktor Diego Loyzaga. Pada acara Star Magic Ball Awards yang diadakan di Filipina, sejoli muda ini memenangkan gelar Couple of The Night.*

Foto – foto Cantik  Sofia Andres

Aktris Filipina Sofia Andres

Aktris Filipina Sofia Andres (Foto: detik.com)

Gaya eksotis Aktris Sofia Andres

Gaya eksotis Aktris Sofia Andres (Foto: detik.com)

Aktris Filipina Sofia Andres

Aktris Filipina Sofia Andres (Foto: detik.com)

Pose manja Aktris cantik Sofia Andre

Pose manja Aktris cantik Sofia Andres (Foto: detik.com)

Sofia Andres bikin heboh Filipina

Sofia Andres bikin heboh Filipina (Foto: detik.com)

COMMENTS