Gara-Gara Tabrak Anjing, Nyawa Mikhael Tero Melayang

Gara-Gara Tabrak Anjing, Nyawa Mikhael Tero Melayang

Mikhael Tero, warga Kampung Arus, Kecamatan Poco Ranaka meninggal dunia pasca menabrak anjing di jalan negara Ruteng Borong. (Foto Ilustrasi: kecelakaan motor - MCN)

MANGGARAI, dawainusa.com – Mikhael Tero akhirnya meninggal dunia pasca kecelakaan lalu lintas di jalan negara Ruteng-Borong, tepatnya di Robo, Senin (17/10). Saat itu, Mikhael sedang dalam perjalanan pulang dari rumah orang tua istrinya di Kecamatan Satar Mese untuk sebuah acara adat.

Setibanya di tempat kejadian, tiba-tiba motor yang dikendarainya menabrak seekor anjing.  Mikhael yang saat itu diboncengi rekannya terjatuh dan mengalami luka benturan di kepala bagian belakang. Akibatnya, ia tidak sadarkan diri.

(Baca jugaAkibat Perkelahian, Tiga Warga Satar Mese Luka Berat)

Seperti dilansir tribunnews.com, pasca peristiwa itu, Mikhael Tero langsung dilarikan ke RSUD Ruteng, sekitar pkl. 18.30 WITA untuk mendapatkan perawatan medis. Tetapi, Selasa siang, pihak UGD RSUD Ruteng dan kamar jenasah mengabarkan bahwa korban sudah meninggal dunia, sementara rekan seperjalanannya itu selamat.

“Mikael jatuh ke aspal lalu tidak sadarkan diri sampai meninggal dunia. Rekannya yang bawa motor tidak apa-apa. Nama rekannya korban yang bawa motor kami tidak tahu, ungkap seorang perawat di UGD RSUD Ruteng, dilansir tribunnews.com, Selasa (17/10).

(Baca jugaSetelah Ditikam, Julio da Silva Meregang Nyawa)

“Di buka register kami korban bernama Mikael Jero, warga Kampung Arus, Kecamatan Poco Ranaka. Korban meninggal dunia tadi pagi. Jenasahnya sudah dibawa ke Poco Ranaka menggunakan truk Pemkab Matim,” lanjutnya.

Peristiwa ini belum diketahui Piket Lantas Polres Manggarai, karena saat kecelakaan kondisi motor masih baik, dan rekan korban langsung membawa korban ke RSUD Ruteng dengan menggunakan motor itu.* (YAH).