Disebut Ada Video ‘Panas’ dengan Ahok, Grace Natalie Tantang Hulk

Disebut Ada Video ‘Panas’ dengan Ahok, Grace Natalie Tantang Hulk

Grace mengatakan jika Hulk tidak dapat memenuhi tantangannya itu, maka tuduhan soal perselingkuhan maupun hubungan asusila dengan Ahok tak terbukti. (Foto: Ketum PSI Grace Natalie - ist)

JAKARTA, dawainusa.com Pengelola akun Twitter @Hulk_idn mengklaim punya video ‘panas’ hubungan cinta lokasi antara Ketum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Geram dengan tuduhan tersebut, Grace menantang Hulk untuk merilis video itu dalam waktu 1×24 jam.

Tantangan itu disampaikan Grace melalui video yang diterima detik.com, Jumat (8/6). Grace menantang agar  @Hulk_idn merilisnya untuk membuktikan tuduhan hubungan asusila dengan Ahok.

Baca juga: Benarkah Ketum PSI Grace Natalie Selingkuh dengan Ahok?

“Halo bro dan sis. Beberapa hari terakhir akun Hulk gencar menebarkan isu saya memiliki hubungan asmara dengan Pak Ahok. Bahkan mengklaim memiliki video panas hubungan asusila saya dengan Pak Ahok. Daripada kita terus berpolemik apakah video ini ada atau tidak, isunya benar atau tidak, saya menantang Hulk untuk merilis video tersebut dalam waktu 1×24 jam,” kata Grace dalam video.

Grace mengatakan jika Hulk tidak dapat memenuhi tantangannya itu, maka tuduhan soal perselingkuhan maupun hubungan asusila dengan Ahok tak terbukti.

“Jika besok Hulk gagal merilis video tersebut maka terbukti cuitan Hulk imajinasi belaka. Persis seperti avatar (Twitter) khayalan belaka. Mohon besok pada 9 Juni pukul 11.11 WIB, jika Hulk tidak merilis video tersebut, gimana kalau kita ganti avatar Hulk dengan Hello Kitty yang imut dan pink?” tutup Grace.

Grace Natalie: Ada Motif Politik

Pada kesempatan yang sama Grace Natalie mengatakan, fitnah yang diproduksi sedemikian rupa untuk mencemarkan nama baiknya dan nama baik Pak Ahok memiliki motif politik.

“Kalau menurut kami memang ada motif politik, karena memang isinya propaganda yang memfitnah tokoh politik. Nampaknya ke situ arahnya,” kata Grace.

Grace mengatakan, fitnah tersebut menjadi sebuah keprihatinan di tengah masuknya kaum perempuan ke dunia politik. Dia menyebut narasi yang dibangun dengan adanya fitnah tersebut bahwa seolah-olah perempuan tak bisa menunjukkan prestasi di dunia politik.

Baca juga: Cerita Ahok: Jadi Duda Ceria hingga Persahabatannya dengan Jokowi

“Buat saya ini juga sebenarnya merupakan bentuk keprihatinan bahwa untuk perempuan masuk ke dalam politik masih dapat perlakuan seperti ini. Bagaimana kita bisa berharap partisipasi perempuan di politik bisa semakin banyak, bertambah, baru masuk saja sudah demikian. Seolah-olah perempuan itu tidak bisa berprestasi, nggak bisa masuk ke kancah politik tanpa harus menjual tubuhnya,” tutur dia.

Sebelumnya, Grace melaporkan dua akun yaitu akun Twitter @Hulk_idn dan akun Instagram @prof.djokhowie ke Polda Metro Jaya. Dia membawa sejumlah barang bukti berupa screenshoot postingan dua akun tersebut yang memuat kolase foto Grace. Grace menyebut isu cinta lokasi tersebut sarat muatan politis.

Respon Adik Ahok

Sementara itu, menanggapi isu tersebut, Adik kandung Ahok, Fifi Lety Indra melauli akun instagramnya memberikan klarifikasi. Dalam postingannya ia menuliskan sebuah quote soal kebenaran isu tersebut.

“Jika belum mampu menjadi sinda dalam menegakkan kebenaran, setidaknya jangan menjadi anjing yang terus menggonggong membela kebatilan “berkat baik atau diam,” tulis Fifi.

Sementara di captionnya, sebagaimana dilansir Tribunnews.com Fifi menjawab semua pertanyaan dari wartawan yang menunggu konfirmasi darinya.

Baca juga: Terbukti Berselingkuh, Ahok dan Veronica Resmi Bercerai

“Hari ini, Tiba2 byk Wartawan tlp dan wa Aku Lagi….. ampun x ini soal apa lagi??? ….” aku izin mau minta tanggapan dari keluarga Pak Ahok soal : Ketum PSI Grace Natalie Yg melaporkan pengelola akun Twitter @Hulk_idn ke polisi yang menuduh Grace telah berselingkuh dengan Ahok.?

“( ini cuma contoh salah satu pertanyaan Wartawan : Yg Punya nama sama “Purnama “ @niikenpurnama Detikcom). Ya uda Aku jawab semua Di sini aja true or false?  Katanya Ahok selingkuh? (False, ngapain selingkuh ama istri org? Kan Ahok status Duda kan Masih banyak single siap jadi istri Ahok kan ya? Aku dengar ada ribuan Yg daftar Ehm…..apa benar ya ada Yg mau daftar ?).

Katanya keluarga mau lapor polisi ? ( False, ngapain lapor2 uda Kebal Di fitnah trus hahahahaha sampai Papa Kami Yg uda meninggal aja kena fitnah Engak tangung2 hahhaaa ama prof lagi ini kayak Anjing menggonggong, kafilah berlalu!).

Katanya Ehm Ahok uda pindah agama ? (False, Lah kan Grace Kristen Kalau benar ngapain pindah agama ? Ampun kan ?) …..Tapi itu mbak Fifi melihat cari sensasi atau apa mbak? (Nah ini dia hahahahaha silakan pada jawab ya hahahaha kayaknya Iya apa Engak ya ampun deh !) Ada2 aja ya Kok masih ada Yg tega fitnah kayak gini? Ampun 2.*

COMMENTS