Benarkah Ketum PSI Grace Natalie Selingkuh dengan Ahok?

Benarkah Ketum PSI Grace Natalie Selingkuh dengan Ahok?

Hulk melanjutkan bahwa Grace awalnya mewawancarai Ahok dan terjadi cinta lokasi keduanya. (Foto: Ketum PSI Grace Natalie - ist)

JAKARTA, dawainusa.com – Belakangan ini beredar isu Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie berselingkuh dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Isu itu berawal dari postingan akun istagram @Hulk_idn mencuit, “dana PSI berasal dari taipan 9 naga”. Hulk melanjutkan bahwa Grace awalnya mewawancarai Ahok dan terjadi cinta lokasi keduanya.

Baca juga: Cerita Ahok: Jadi Duda Ceria hingga Persahabatannya dengan Jokowi

Menanggapi hal itu, Grace mengatakan isu cinta lokasi dan perselingkuhan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) merupakan fitnah dan tuduhan mencemarkan nama baiknya.

“Parah, Sis, ceritanya. Lebih heboh dari sinetron, hoax dan fitnah semua. Kita nggak tahu siapa di belakangnya,” kata Grace di Jakarta, Kamis (7/6).

Grace mengungkapkan dirinya terganggu oleh cuitan yang jadi viral di media sosial itu. Bahkan, mantan presenter TV itu juga dikeluarkan dari grup percakapan.

Grace Natalie Lapor Pemilik Akun ke Polisi

Atas tuduhan tersebut, Grace Natalie melapor akun Twitter @Hulk_idn tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya pada Kamis (7/6) sekitar pukul 15.00 WIB. Agenda juga dibenarkan oleh Sekjen PSI Raja Juli Antoni.

“Siang ini kami melaporkan jam 15.00 WIB ke Polda nanti Sis Grace yang akan langsung datang melaporkan. Ada akun yang @Hulk_idn dengan mengomentari fitnah yang kejam menuduh ada selingkuh antara pak Ahok dan sis Grace. Bagi kami melaporkan ke polisi itu udah cara terakhir kita udah coba membiarkan tapi dampak negatifnya sudah mulai terasa,” kata Toni.

Selain itu, lewat akun Facebooknya, Grace mengatakan pengelola akun @Hulk_idn sudah melampaui batas dengan tuduhan tersebut. Mantan presenter itu juga merasa nama baiknya sudah tercemar akibat cuitan @Hulk_idn.

Baca juga: Berawal Dari Gigi Patah, Tujuh Tahun Ahok Simpan Luka

“Saya menghormati kebebasan berbicara atau kebebasan berekspresi. Saya juga dulu adalah jurnalis. Tapi apa yang  dilakukan Hulk jauh melampaui batas. Dia memfitnah saya dan mencemarkan nama baik saya,” tulis Grace.

“Dia begitu saja mengarang cerita bohong dan menyebarkannya kepada publik bahwa saya melakukan perbuatan keji. Nama Pak Ahok dibawa-bawa. Nama PSI pun dibawa-bawa. Seolah-olah PSI dibiayai 9 Naga,” lanjutnya.

Grace mengatakan, tindakan yang dilakukan akun Hulk itu merupakan sebuah kejahatan dan tak termasuk HAM yang dilindungi. “Saya harus melaporkan Hulk karena seluruh warga Indonesia harus tahu bahwa memfitnah adalah sebuah kejahatan. Bro dan sis, doakan ya,” kata Grace.*

COMMENTS