5 Cara Ampuh Agar Suami Tak Main Mata dengan Cewek Lain

5 Cara Ampuh Agar Suami Tak Main Mata dengan Cewek Lain

Semua wanita pasti ingin memiliki suami yang setia. Sayangnya, tak semua dari mereka memiliki kemampuan untuk menaklukan hati sang suami. (Ilustrasi)

LIFE STYLE, dawainusa.com Semua wanita pasti ingin memiliki suami yang setia. Sayangnya, tak semua dari mereka memiliki kemampuan untuk menaklukan hati sang suami. Akibatnya, banyak suami yang memilih mencari kebahagiaan bersama wanita lain di luar rumah.

Nah, sebelum suami melirik ke wanita lain, coba deh beberapa trik berikut untuk memenangkan hati seseorang yang Anda cintai, berikut ini:

1. Ekstra perhatian

Biasanya jika serang suami istri memiliki kesibukan masing-masing, terkadang mereka lupa terhadap pasangannya. Terkadang karena kesibukan, perhatian ini jadi hal yang dianggap sepele, sehingga terlupakan. Padahal perhatian tetap dibutuhkan agar pasangan merasa Anda masih mencintainya seperti dulu ketika masa pacaran.

istri berikan perhatian ke suami

Berikan perhatian lebih ke suami (ilustrasi)

Cobalah memiliki keberanian untuk bersikap baik dan lebih perhatian. Daripada mencari perhatian dengan marah-marah seperti drama, yang perlu Anda lakukan adalah memberinya cinta yang layak.

2. Puaskan isi perutnya

Ada yang mengatakan bahwa jika istri pintar memasak, suami akan semakin mencintainya. Tapi jika Anda tidak pintar untuk memasak, tidak ada salahnya untuk sesekali memasak makanan kesukaannya.

Istri memasak untuk sang suami

Belajar memasak untuk sang suami (ilustrasi)

Ya, belajar masak untuknya. Kebanyakan wanita menggunakan cara ini dan berhasil. Jangan lupa memasukkan bahan rahasia, cinta ke dalam menu masakan Anda.

3. Bercinta dengannya

Hal yang paling mendasar yang berakibat perceraian adalah karena masalah cinta, hal ini sangat butuh perhatian karena banyak dari beberapa rumah tangga hancur hanya karena masalah yang satu ini. Seperti yang dikatakan Dr laurie, pernikahan akan tetap awet jika pasangan tetap menjaga kehangatan di ranjang.

Bercinta dengan suami

Ajaklah suami bercinta (ilustrasi)

Gairah bercinta sangat penting dalam memenangkan hati pasangan. Membuatnya merasa seperti orang yang dicintai akan membuat suami melakukan apapun demi Anda. Keintiman adalah salah satu bagian paling penting dalam suatu hubungan.

4. Lingerie

Bila Anda cukup percaya diri untuk mengenakannya, cobalah mengenakan lingerie transparan berwarna merah. Para peneliti di University of Rochester di New York menemukan pria cenderung lebih tertarik kepada wanita bergaun merah.

Gunakan lingerie warna merah

Gunakan lingerie warna merah (ilustrasi)

Profesor dibidang Psikologi Andrew Elliott mengatakan, warna merah mungkin memiliki daya tarik yang kuat. “Pria dapat berhubungan seks lebih banyak jika wanita mengenakan pakaian berwarna merah,” ujarnya.

5. Buatlah dia merindukan Anda

Mungkin ia tidak rindu setengah mati karena terus menerus mendapati Anda ada di rumah. Bagaimana mau rindu setiap saat ada di depan mata?

Buatlah suami semakin rindu

Buatlah suami semakin rindu (Ilustrasi)

Nah, coba sibukkan diri dengan aktivitas di luar rumah, misalkan aktivitas social atau sekadar sesekali pergi bersama teman-teman. Gunakan kemampuan Anda untuk memikat pria. Jangan lupa untuk terus memberikannya motivasi dan semangat setiap hari.* (Liputan6)